BREAKING NEWS

Game

Komputer

Elektro

Minggu, 21 Juni 2015

PlayStation Jadi Markas Baru Call of Duty

http://images.detik.com/content/2015/06/18/654/111700_cod.jpg 
 Ilustrasi (gettyimages)

Jakarta - Sony memastikan untuk menggandeng Activision guna memperoleh DLC (Downloadable COntent) dan versi Beta eksklusif sementara untuk game Call of Duty: Black Ops 3

"PlayStation adalah rumah baru bagi Call of Duty," ujar CEO PlayStation, Andrew House dalam presentasinya yang berlangsung di E3 2015.

Pernyataan dari House bisa dibilang sebagai bentuk balasan Sony atas apa yang telah dilakukan oleh Microsoft pada Call of Duty 4: Modern Warfare di tahun 2007, dimana map packs-nya meluncur lebih dulu di Xbox.

Call of Duty: Black Ops 3 sejatinya memang akan rilis secara multiplatform. Tak hanya mampir di PlayStation 4, Xbox One, dan PC, game ini pun juga akan hadir untuk platform konsol last-gen (PlayStation 3 dan Xbox 360), dikutip detikINET dari Polygon, Kamis (18/6/2016).

Kesepakatan antara Sony dan Activision tak berhenti sampai di situ. Eksklusivitas pun berlanjut sampai ke versi beta multiplayer. Meski game besutan developer Treyarch ini rencananya akan kick off pada 6 November 2015, namun akan ada versi beta multiplayer yang rilis lebih awal, yakni pada bulan Agustus. Nah, gamer PlayStation 4 lah yang akan bisa lebih dulu mencicipi asyiknya tembak-tembakan di Call of Duty: Black Ops 3.

Tidak ada pemberitahuan lebih lanjut mengenai sampai kapan eksklusivitas itu berlaku. Kendati demikian, gamer Xbox sepertinya bisa bersabar, toh ini hanyalah eksklusivitas yang bersifat sementara.

Ya, di era perang konsol seperti yang terjadi saat ini, eksklusivitas dirasa menjadi senjata yang ampuh bagi para produsen itu dalam menggaet pangsa pasar agar lebih luas lagi. Seperti yang dikatakan tadi, tak hanya berlaku bagi Sony, Microsoft pun pernah melakukan cara yang sama pada beberapa judul gamenya, seperti Rise of the Tomb Raider.
SUMBER

Posting Komentar

 
Copyright © 2013 Dika Solution
Share on Blogger Template Free Download. Powered byBlogger